Account
Please wait, authorizing ...
×

 

Mojokerto (12/12), Di era Digitalisasi saat ini, kebutuhan informasi yang cepat dan menarik sangat dibutuhkan agar dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. KPU saat ini terus mengembangkan berbagai cara sosialisasi dengan metode Digital agar informasi yang disampaikan dapat diterima dengan cepat oleh pemilih yang menggunakan Gadget sebagai sarana pencari berita.

KPU Provinsi Jawa Timur dalam kesempatan Bimbingan Teknis Kehumasan yang diikuti oleh Ketua dan Divisi SDM Parmas KPU Kab / Kota Se Jawa Timur , menghadirkan seorang pemateri yang mengupas tuntas tentang cara produksi dan strategi Sosialisasi serta Kehumasan lewat Audio Visual melalui Gadget.

Beliau adalah Wida Subianto, Presenter Trans TV & Correspondent CNN Indonesia. Penyampaian materi yang menarik dari Mbak Wida membuat acara Bimtek Kehumasan menjadi sangat aktif dan seru . Banyak pengetahuan yang juga bisa dijadikan refrensi strategi Sosialisasi di Kabupaten / Kota masing".

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat & SDM KPU Banyuwangi Dian Revolis Purnawan menyampaikan rencana strategi Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih di Banyuwangi di tahun 2020 juga salah satunya adalah berbasis Digital, baik Rumah Pintar Pemilu, Aplikasi Android, pembuatan video / Audio Visual dan lain sebagainya.

Dwi Anggraini As'ad selaku Ketua KPU Banyuwangi dalam kesempatan yang sama juga menambahkan bahwa harapannya agar masyarakat Banyuwangi , juga berperan aktif ikut menyukseskan Pemilihan Serentak di 2020. Khususnya Pemilih dari anak" Muda Millenial agar bisa berbagi informasi positif seputar Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Banyuwangi Tahun 2020 melalui Medsos nya ke Pemilih di Banyuwangi